"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Minggu, 24 Agustus 2014

Tanya jawab seputar ingon.org

Tanya jawab seputar ingon.org 

Cara daftar ingon, cara bergabung di ingon, cara upload ktp di ingon, ingon mulai kapan, siapa pencipta ingon, dan puluhan pertanyaan lainnya, banyak dari calon partisipan ingon menanyakan hal itu, namun di posting tanya jawab seputar ingon ini saya akan memberikan 3 hal yang saya kira penting saja, apakah 3 pertanyaan itu? dan Mari.. akan saya coba kasih jawaban:



Bagaimana cara kerja ingon?

Ingon menggunakan platform digital dalam transaksinya bekerjasama dengan BitMoney asia sebagai exchanger Digital Curency, hal ini agar lebih mudah dan simple, lain dengan program tiruan MMM dari a sampai z lainnya, seperti PHP, T2S, Megawin, dan yang terakhir LOCWIS (menurut info kabar yang akan segera dilounching), mereka masih mengggunakan cara lama yaitu transfer ATM, dari sekian deretan program mirip MMM tersebut saya sendiri tidak akan memberi skor, saya hanya ingin menampilkan bukti testi dari  salah satu partisipan ingon, berikut adalah kesaksiannya:

“Saya sudah menjadi member hampir disemua komunitas bantu membantu mulai dari MMM, T2S, KBS, PHP, dll. Menurut yang saya alami dari segi keamanaannya yang paling bagus sekaligus paling mudah dan praktis adalah ingon. Ada 3 hal yang membuat ingon ini menjadi paling baik securitynya, pertama untuk menjadi member harus verifikasi KTP, ini tentunya menghindarkan orang yang gak jelas, negatron atau orang iseng untuk bisa menjadi anggota, Kedua memanfaatkan nomor Hp untuk semua aktifitasnya, mau memberi atau meminta bantuan semua harus menggunakan nomor HP yang sudah didaftarkan, ini menghindarkan member yang menggunakan nomor HP abal2 tidak bisa menjadi member dan pemberlakuan 1 Nomor HP hanya untuk 1 Member, ini sangat positif karena yang jadi member benar2 Orang yang serius bukan negatron dan membuat perkembangan ingon benar2 sangat terkontrol & terkendali oleh admin. Ketiga penggunaan uang digital bitmoney.asia sungguh mujarab untuk menghindarkan member yang hanya bohong2an (abal2) dalam memberi bantuan, karena memberharus transfer dana dulu ke bitmaney baru melakukan bantuan dan sistem bitmoney ini sangat praktis dan terpercaya untuk semua member karena yang transfer bantuan tidak usah mengupload bukti, dan sipenerima tatkala dikonfirmasi bahwa bantuan telah dikirim tidak perlu takut bahwa transfer ini transfer palsu, karena sebetulnya dana sudah ada di bitmoney sebelum member terpilih mendapat bantuan... semoga saja ingon bisa long life” (A. RUDOLF SUPRATMAN S.;RANGKASBITUNG - testimoni ingon )

Bagaimana cara daftar ingon?

Sangat mudah ada dua cara daftar ingon :
1 langsung ke web ingon DISINI
2. Melalui SMS Registrasi:
KIRIM SMS KE NOMOR 087897086000
Format: REG#NAMA#KOTA#NOMOR_HP#REFERENSI
Contoh: REG#Untung#Jakarta Timur#08123456789#0812345678

Ini adalah kutipan dari salah satu partisipan ingon; 
“Ruarrr biasaaaa,,,,,ternyata ingon emang beda. Daftar gampang, GH lancar, ga repot harus transfer antar member. Semua serba otomatis, dgn sms gateway. "Orang gunung" pun bisa gabung dan meningkatkan kesejahteraannya.” (Budi; Bandung - testimoni ingon )

Apakah uang saya aman di ingon?

Seperti kita tahu ingon bekerjasama dengan Bitmoney, sebagai brangkas penyimpanan uang para partisipan, jadi kuncinya adalah bitmoney ini, nah.. sejauh mana reputasinya? Bitmoney telah memanfaatkan teknologi pengamanan server kelas dunia. COMODO RSA Domain Validation Secure Server CA, dipilih sebagai issuer sertifikat keamanan dengan menggunakan kunci proteksi RSA 2048 bits, dan algoritma SHA256withRSA. 
Proteksi setinggi ini biasanya hanya digunakan Bank-bank terkemuka di dunia untuk memberikan proteksi transaksi terbaik yang saat ini ada. Penyimpanan server yang salah satunya terletak di Amerika Serikat, membutuhkan investasi yang tidak sedikit dan tentu tidak banyak perusahaan yang akan menyimpan server mereka di data center tersebut.
Beberapa pengguna korporasi yang terlebih dahulu menggunakannnya adalah samsung, adobe, disney dll. Hal diatas juga sekaligus sebagai prasyarat komunitas INGON untuk menjalin kerjasama dengan institusi keuangan kelas dunia lainnya, misalnya VISA yang saat ini telah terjalin.
Saya sendiri tahu pada point ke tiga ini saya rasa yang paling penting untuk dijelaskan pada calon partisipan komunitas ingon yang pada saat ini tengah boooming, mengenai pertanyaan yang lain silahkan menuju ke web resmi ingon!

~ salam pejuang pembaharuan~
sergey Hariyono











Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

join to my fans at facebook