"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Minggu, 03 Agustus 2014

Alasan kenapa saya pilih ingon!

Alasan kenapa saya pilih ingon!

ingon tidak ribet

Berangkat dari pengalaman mengikuti program baru mirip MMM, maka ada dua point penting yang bs saya simpulkan disini, skaligus merupakan alasan kenapa saya pilih ingon, ada dua point penting yaitu:

1. Program baru yang smart dan makyusss:-)

saya katakan smart, karena ingon menggunakan konsep revisi dari kelemahan program pendahulunya. Klo boleh saya katakan banyak sistem tiruan yang bermunculan akan tetapi mereka cuman hanya sekedar meniru mentah-mentah, padahal masih banyak sisi kelemahannya, ingon berangkat dengan konsep penyempurnaan dari kelemahan itu. baca artikel keunggulan ingon dibanding yang lain disini, boleh dikatakan ingon adalah 'furure version of all financial community' ,tidak menutup kemungkinan dimasa datang nanti program yang terdahulu berbalik arah alias menjiplak ganti ide dari ingon ini, terobosan baru  inilah yg menjadi point penting dan menjadi kharisma tersendiri bagi ingon, bukankah ini menjadi daya tarik maknyusss?

Alasan kenapa saya pilih ingon

 2. Mudah dalam pengembangan komunitas dan menjadi leader!

Untuk menjadi leader di ingon tidak terlalu dibebani persyaratan yang berat, kenapa? karena ingon
menerapkan konsep 'No Need Manajer' sebuah konsep auto flow system, contoh: semua partisipan bebas merekrut member dengan cara apapun,dan tidak diberlakukan sangsi apapun, jadi kita bisa merekrut member dengan promo di web/blog tanpa resiko akan downline abal-abal dsb, karena semua resiko ditanggung partisipan itu sendiri, jadi kalau ada downline abal2/nakal upline tidak dikenai sangsi, hal ini akan menjadikan rasa tanggung jawab pada diri masing2, bukan dipikul seorang manajer, dengan demikian semua partisipan dapat corcern dalam pengembangan komunitasnya saja tanpa disibukan urusan dapur, luarrrr biasa bukan:-)
Jadi kesimpulannya ingon.org adalah program baru mirip MMM yang telah disempurnakan!

 ~ salam pejuang pembaharuan~





Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

join to my fans at facebook