"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Selasa, 30 September 2014

CARA DAFTAR POGSYS.COM

http://www.pogsys.com/p/?r=masidhe

LANGKAH-LANGKAH CARA GABUNG dan syarat di POGSYS.com 

 

Menyiapkan no HP aktif.no rekening dan email, berikut langkahnya:
  1. Mendaftar lewat website TEKAN TOMBOL REGISTER DIATAS
  2. PERHATIAN! isi ID SPONSOR DAN MANAGER >> masidhe
  3. Setelah mengisi form dengan lengkap, konfirmasi username dan password akan dikirimkan ke email Anda.
  4. Kirim sms pemberitahuan ke nomor >> 081 394290 000 , yg isinya bahwa anda telah daftar!
  5. Menunggu keputusan manager POGSYS anda !, apakah pendaftaran anda disetujui atau tidak, kalau disetujui anda bisa login.
  6. Setelah masuk, silahkan, melengkapi profil anda. 
  7. Selanjutnya, sistem kami akan mencarikan anggota komunitas lain yang sedang membutuhkan bantuan.
  8. Selanjutnya anda akan mendapat perintah transfer ke rekening anggota komunitas yang sedang membutuhkan bantuan sesuai nominal Memberi bantuan Anda (Transfer tidak ke Admin)
  9. Setelah transfer dan bukti transfer diupload ,selanjutnya anda bisa melakukan proses Minta Bantuan setelah 15 hari dari pendaftaran anda.Sehingga, sistem ini benar-benar Program Sosial Indonesia, karena didalamnya hanya akan ada saling membantu saja.
  10. Diharapkan Manager dan Sponsor partisipant selalu memberikan informasi kepada partisipantnya,baik dalam hal perintah memberi bantuan ataupun waktu menerima bantuan.

Syarat dan Peraturan  Manager :


Seorang manager di POGSYS.com adalah ujung tombak dari sistem ini, manager adalah ANGGOTA TUBUH POGSYS. Peran penting manager akan menentukan kelangsungan system dan kesehatan system ini, untuk itu persyaratan menjadi manager harus sesuai dengan aturan yang berlaku dan ada sangsi-sangsi yang tegas terkait status kemanagerannya. Adapun fungsi dan peraturan manager adalah sebagai berikut :

  1. Manager mempunyai wewenang untuk menyetujui / menolak partisipan yang akan mendaftar pada keanggotaannya. Persetujuan atas keanggotaan partisipannya mengandung arti manager tersebut bertanggung jawab atas bimbingan proses BB dan TB partisipannya.
  2. Apabila ada partisipan seorang manager yang melakukan BB (Beri Bantuan), dan tidak melakukan kewajibannya sebagaimana mestinya sebanyak 5 (lima) kali berturut-turut, maka akan menjadi pertimbangan bagi kami untuk menurutnkan status keanggotaan manager.
  3. Seorang manager berhak mengambil alih atau melimpahkan kepada orang lain akun partisipannya yang mempunyai perintah transfer dan mempunyai batas waktu kurang dari 5 jam dari batas akhir. Proses ini bisa di akses pada menu TAKE OVER.
  4. Sebagai manager, anda WAJIB menjaga kestabilan sistem dengan cara mempertahankan prosentase BB (Beri Bantuan) harus lebih besar dari TB (Terima Bantuan). Sistem akan menurunkan status keanggotaan anda apabila prosentase TB (Terima Bantuan) anda lebih besar daripada BB (Beri Bantuan) dalam kurun waktu tertentu. Prosentase BB dan TB disajikan pada menu STATISTIK MANAGER.
  5. Apabila anda diangkat menjadi manager, maka seluruh group anda yang berada di bawah anda akan menjadi partisipan anda ketika grup anda melakukan BB yang kedua.



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

join to my fans at facebook