"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Selasa, 16 Desember 2014

KAPAL INGON 2015

kapal ingon 2015
Info ingon terbaru saat ini sangat dibutuhkan ingoners.. saya paham hal ini, oleh karena itu dalam kesibukan saya akhir2 ini saya sempatkan untuk memberikan hasil pemikiran saya dengan rekan2  silver lainnya, OK.. langsung saja pd point masalahnya. 

Sebuah Trik
Coba perhatikan waktu update news ingon dibawah ini;
tgl : 2 disable fitur,
tgl : 10 integrasi komunitas global,
tgl : 12 profit sharing Oktober,
tgl : 16 pemblokiran akun,
Tertanggal mulai 2 Desember, dari daftar diatas ingon tahu betul kapan saatnya sistem harus diistirahatkan bukan? Kami melihat ini adalah sebuah trick ingon untuk mengcounter BD (black Desember) , coba kita berpikir.. kenapa seolah semuanya berbarengan? Ada BD, ada disable fitur, ada MT ? ini adalah kesengajaan! Kesengajaan yang bagus.. kenapa? Ingon tidak bodoh dan tahu persis di akhir tahun suasana tidak kondusif, oleh karena itu justru moment BD ini dapat dimanfaatkan sebagai HARD MT, dan sebagai bukti komitmennya ingon selalu update news teratur, karena sekali lagi ingon tidak bodoh.. ingon tahu pasti kondisi psikologis member jika sistem diistirahatkan pasti pada galau.. , oleh karena itu ingon sangat komit dengan memberi kabar teratur.. (ini tandanya ingon tidak sedang tidur bahkan berkeinginan untuk lari!)

Tentang HARD MT

Jadi begini .. ingon ini kebetulan pas punya gawe BIG PROJECT! Yang sudah di plaining 2/3 bulan lalu setelah kemunculannya ingon international dengan bejubelnya antusiasme register member dari luar bukan?, namun hingga saat ini komunitas global ini blum dapat di satukan lantaran belum adanya fitur atau bahkan web khusus untuk penanganan komunitas intersansional, contoh sederhananya begini, ada MMM Indonesia , MMM Malaysia, MMM Singapura etc, namun ada pula MMM Global bukan? Nahh... persis demikian ingon saat ini ada ingon indonesia, ingon malaysia, ingon China, etc namun belum memiliki ingon globalnya bukan? Nahh bisa dibayangkan.. untuk membuat fitur atau bahkan website seperti itu tidak sedikit waktu bukan, ini sama saja seperti membangun gedung setelah membangu rumah bukan?  Web/fitur ingon international lagi di bikin mas bro.. ngapain susah-susah bikin multi curency klo bukan untuk jaringan global?
Mari lihat lagi cuplikan update news nya:
10 Desember 2014
INTEGRASI KOMUNITAS MANCA NEGARA
Sehubungan persiapan dan integrasi komunitas manca negara, maka banyak perubahan program dilakukan yang mungkin akan mempengaruhi program yang ada sehingga tidak berjalan seperti biasanya.

Mohon kesabarannya dalam proses adaptasi tersebut.


Jadi kesimpulan prediksinya (sebelum januari) akan ada kapal baru ingon..

1. Akan ada registrasi baru menuju ingon internasional dengan web baru atau web lama yang didalamnya sudah diberi fitur multicurency

2. Tidak akan ada registrasi baru, menggunakan web lama dengan rasio PH GH di MIX/ Gabung dengan partisipan internasional

Dari 2 kemungkinan diatas prediksi saya, adalah yang ke 1, karena dengan registrasi baru otomatis akan menyedot partisipan baru bukan? Namun jika saya meleset, kita tetap diuntungkan dengan adanya MIX rasio tersebut yang mudah mudahan rasionya luar biasa karena di negara lain ingon masih fresh, jika toh memakai format no 1, saya yakin kapal baru ingon ini pasti ngefek disistem ingon lama (ingon saat ini) pengaruhnya akan sangat memberi BIG TRUST pada member, apalagi sudah 1/2 riwayatmu kini ingon,  dengan trik seperti itu ingon pny misi sedott PH GAJAH untuk keseimbangan sistem, karena jk hanya mengandalkan PH wajib saja saya pikir agak berat:-), so..silahkan lirik lagi di teks merah diatas ya.. dan mari kita tunggu surprisenya SEPERTI APA MEGAHNYA KAPAL INGON diakhir tahun ini..hehe..

Mudah2han  celoteh saya ini minimal dapat sedikit banyak menjawab pertanyaan2 rekan ingoners indonesia


Salam pejuang pembaharuan
Sergey Hariyono
Konsultan silver



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

join to my fans at facebook