"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Minggu, 07 Desember 2014

Update berita ingon terkini (GH macet di ingon)

logo ingon
Setelah beberapa hari ini masuk dalam bulan Desember yang katanya black Desember, saya tergugah untuk menyempatkan update di blog celenganmaknyus ini, khususnya berita ingon terkini dan terbaru . Semenjak tanggal 4 kmaren ada banyak kesaksian dari GH di ingon yang berjalan tak sepeti biasanya, Gh yang bisanya beberapa menit mendarat namun sampai berhari-hari, dipicu hal lain yaitu disablenya rasio PH GH yang memang fitur andalan ingon, tentu saja ibarat singa kehilangan taringnya, nahh.. mulailah kegalauan terjadi.. OK, singkat saja.. begini..
Setelah saya observasi dari berbagai sumber dan tentunya hasil renungan saya pribadi beberapa kesimpulan yang bisa saya tarik diantaranya ada bebrapa point penting:




1.       Ingon tidak Scam, atau GH macet, Rasio saat ini masih dalam kondisi sehat walaviat,, lebih dari 70 : 30 , dimana ini rasio diatas rata2 normal yaitu 60 : 40, sudah banyak sreenshoot dan bukti cairnya GH sejak tanggal 4 di grup2 fb, hanya saja memang harus mnunggu waktu 3x24jam

2.       GH tidak macet, namun ini hanyalah cara ingon menstabilkan system dengan cara pembatasan limiti GH harian (bukan karena rasio tidak seimbang!) , namun ini adalah cara agar supaya jumlah GH tidak menjadi antrian panjang di Bitmoney dalam proses withdraw ke bank, sperti contoh ; jika hari ini ada 100 orang GH maka 100 orang akan withdraw dari BM, bagaimana jika hari ini 1000 orang yang GH , bisa dibayangkan betapa lamanya kita menunggu proses pencairan ke bank dari BM , karena dari pihak bank masih menggunakan sistem manual untuk acc withdraw. Masalah diatas sering muncul ketika bulan2 lalu dimana para member sering mempertanyakan “ kok saya sudah withdraw dari BM sudah 2 hari blm cair ya?”, artinya lebih baik menunggu pasangan GH ingon lama dari pada nungguin cairnya dari BM bukan?, so.. kalau mau GH usahakan sepagi mungkin agar tidak kena limit antrian

3.       Tentang disablenya fitur rasio adalah riskan menjadi incaran pajak negara, seperti kita tahu ingon telah bekerjasama dengan 99 bank lokal, bisa dibayangkan posisi ingon di mata biro keuangan negara ini bukan?

4.       Saat ini BM lagi upgrade server karena overload dan penambahan fitur multi curency, news ini sangat jelas di BM, kedepan jaringan ingon internasional akan segera berjalan (lintas negara seperti MMM Global), dan tentunya  kita tahu di bulan 0ktober-desember ini banyak sekali orang berbondong2 evakuasi ke ingon bukan? Karena yang tadinya dicibir banyak orang ehh.. nyatanya malah terbukti setengah tahun lancar jaya, tidak satu memberpun galau,  jika ingon mau scam tentunya ingon tidak usah capek2 ngurusin upgrade dan tambahan fitur multi curency segala, atau bikin ingon Visa card, prepaidcard, segala bukan?

5.       Durasi GH 30 hari, ini adalah system backup kuat di ingon, kenapa? Secara logika otomatis tidak semua member bisa tarik GH bareng2 bukan? Ditambah lagi PH wajib setelah GH, artinya ada backup dana dari PH lama/ baru dan akun adalah sesuatu banget di ingon bukan?  Loyalitas member ingon sangat luar biasa, silahkan tengok di grup2 fb ingon semangat PH nya masih tetap joss.. lihat juga bertebaran SS/screenshoot PH  ingon disana sini di grup fb, se josss system ingon! 

Ok mudah mudahan share saya ini bisa mengobati rasa kegalauan para ingoners, mari kita jaga kapal ini untuk selalu sadar PH, kapal ingon sudah terlalu kuat untuk karam.. silahkan baca juga tentang kilas balik ingon agar semakin percaya betapa tangguhnya kapal ingon


Salam pejuang pembaharuan ingoners
Longlife and prosper
Sergey Hariyono
Konsultan ingon silver


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

join to my fans at facebook