"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Jumat, 17 Oktober 2014

Apa yang membedakan POGSYS.COM dengan yang lain?

Pogsys sistem saling bantu antar partisipan dengan system yang canggih. Pogsys hadir dengan menyempurnakan dari sosial networking sebelumnya yang telah ada sebelumnya. Singkatnya ,

Pogsys murni bikinan OWNER sendiri apabila rusak / error, bisa cepat memperbaiki dan lebih mudah karena buatan nya sendiri Yang memegang website adalah murni OWNER sendiri . bukan orang lain.

OWNER sebelumnya adalah Owner dari Voucher Key , sebuah MLM dengan produk pulsa elektrik yang sempat booming dengan lebih dari 1 juta member pada tahun 2005 . beliau sudah berpengalaman di bidang ini , membuat sistem dan merawatnya
OWNER jg sudah mempersiapkan sebuah solusi ,jika terjadi kemungkinan terburuk untuk Pogsys .
Manager sebagai kunci di Pogsys ini , akan ada banyak fitur di manager. seperti take over partisipan . gunanya adalah ketika ada partisipan tidak mau tranfer dan waktu kurang dari 5 jam bisa di handel manager! Jadi KONSEP DAN IT PROGRAMNYA MATENG!
Adapun beberapa refisi / penyempurnaan system pogsys adalah sebagai berikut :

    Pendaftaran menggunakan kode validasi sms gateway, sehingga nomer telp partisipan pasti nomer telp aktif yang bisa dihubungi, Hal ini penting untuk semua partisipan untuk komunikasi ketika terjadi transaksi.
   Fungsi kontrol, hak dan kewajiban manager lebih terdefinisi, sehingga memudahkan dalam kontrol partisipan dan mengurangi kecurangan dan kesalahan.
  Seorang yang mempunyai kewajiban bayar (BB / Beri Bantuan) ada 5 yang mengingatkan, yaitu (System, Sponsor, Manager Pengirim, Manager Penerima, dan Penerima).
    Data profile dan data bank tidak bisa di edit kecuali dengan alasan tertentu, menghindari kecurangan

Dan masih banyak lagi refisi pogsys di dalam systemnya.

IT

Program dan konsep dasar revisi di buat dan di susun sendiri oleh  POGSYS Team, hal ini menjadikan POGSYS lebih teliti dan hati-hati dalam membuat dan menyusun sistem. Ibarat membangun sebuah rumah, POGSYS di bangun sendiri oleh pemilik ( team )  bukan beli jadi. Memang saya sendiri mengakui banyak fitur2 yang berbeda dari yang lain seperti lighbox popup slide foto, image upload bukti transfer juga sangat jelas, jam berjalan expired BB juga jelas, no HP manajer dan upline jelas, dan fasilitas kirim pesan chatbox kusus untuk backup no hp, plus yang baru di tambah fitur dompet amal, jadi emang IT programernya sepertinya memang benar2 made in pogsys:-)

fitur lengkap pogsys celenganmaknyus.blogspot.com


Sistem

Ada beberapa kelebihan dari segi sistem

    Referral Bonus 15%, di harapkan mampu merangsang pertumbuhan jaringan
    Pertumbuhan nilai uang FLUKTUATIF antara 30% – 40 % per bulan,  hal di maksudkan untuk menjaga keseimbangan antara Pay In dan Pay Out di dalam sistem
    Data bank dan data partisipan tidak dapat di ganti ( Locked  By System ), untuk menunjukkan keseriusan serta menghindari kecurangan para partisipan
    Adanya menu prosentase BB dan TB pada Back Office Manager. Dengan menu ini seorang manajer bisa melihat potensi dari jaringan yang ada dalam strukturnya. Sehingga perbandingan antara BB dan TB kelihatan.
    Sistem pengangkatan manajer otomatis dan sistematis dengan prasyarat tertentu, di harapkan akan terbentuk manajer-manajer yang berkualitas dan bertanggung jawab atas para partisipannya
    Calon partisipan harus mendapat persetujuan manajer untuk menjadi partispan. Hal ini bukan untuk mempersulit pendaftaran tapi untuk memastikan bahwa  benar-benar serius dan di kenal sponsornya. Manajer berhak untuk menolak calon partisipan jika calon partisipan di anggap tidak memenuhi syarat.
    Bonus Referal/Sponsor dan Bonus Manager hanya bisa diambil,apabila di account tersebut ada proses BB ( Beri Bantuan ) yang sedang berjalan.

Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

join to my fans at facebook