"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Jumat, 03 Oktober 2014

Have-lifecommunity.com INDONESIA NEW AND FRESH!

logo Have-lifecommunity.com celenganmaknyus.blogspot.com

Tentang Have-lifecommunity.com


Have-lifecommunity.com komunitas saling bantu terbaru hadir dipertengahan september ini, dan web baru on tgl 1 Oktober jadi masih tergolong new fresh, merupakan
penyempurnaan dari program serupa yang telah ada sebelumnya. Dengan konsep sistem Binary, Have-lifecommunity.com memiliki tujuan untuk mempercepat pendapatan masing-masing peserta.

Have-lifecommunity.com berlandaskan Social Financial Networking yang bersifat BEBAS dan MANDIRI karena Have-lifecommunity.com bukan PERUSAHAAN yang dimiliki oleh INDIVIDU, bukan pula BISNIS yang dijalankan oleh seorang PENGUSAHA, jadi tidak ada bos atau pemilik di Have-lifecommunity.com. Untuk menjalankan konsep, Have-lifecommunity.com diatur oleh sebuah SISTEM yang dijalankan secara ONLINE.  

Sistem online Have-lifecommunity.com dibuat hanya sebagai sarana untuk memfasilitasi kegiatan peserta untuk saling membantu secara sukarela. Sistem ini mengumpulkan database orang-orang yang meminta bantuan, dan pada saat yang sama, program menemukan orang lain yang siap untuk membantu. Semua dana yang telah ditransfer dari satu account ke account lainnya merupakan bantuan dari seseorang untuk diberikan kepada orang lain secara sukarela tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Bantuan benar-benar sukarela, dibuat sesuai dengan kehendak sendiri si penolong. Bantuan diberikan dengan tulus tanpa kompensasi apapun kepada si penolong.

Oleh karena itu, jika peserta tidak siap untuk menyediakan dana bagi peserta lain, maka peserta dilarang berpartisipasi dalam komunitas Have-lifecommunity indonesia.
Lebih jelas tentang Reward dan Bonus Have-lifecommunity >> DISINI

PERINGATAN!
  • Ketika Anda memutuskan untuk bergabung dan menjadi peserta di komunitas HaveLIFE, maka itu berarti Anda harus memahami seluruh risiko dan konsekuensi baik keuntungan atau kerugian yang mungkin terjadi menjadi tanggung jawab Anda sendiri.
  • Jika Anda adalah seseorang yang tidak berani mengambil risiko dan Takut Gagal maka Anda tidak harus menjadi partisipan Have-LIFE, Peluang Bisnis seperti ini Tidak Cocok untuk Anda.
  • HaveLIFE tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang terjadi pada masing-masing peserta, baik itu keuntungan atau kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung.
 KUNCI POSISI SEKARANG > DISINI!


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

join to my fans at facebook