"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Minggu, 28 September 2014

DAFTAR KUMPULAN KOMUNITAS SALING BANTU TERBARU


komunitas saling bantu terbaru
Halo.. semua, sembari kita menunggu mavro lama cair dan menunggu berita terbaru mmm dari Sergey Mavrodi setelah kurang lebih 1 bulan dari pasca restart ini, yang saya rasa akan muncul tidak lama lagi di september akhir atau awal oktober ini, mari sedikit regangkan syaraf kita dengan PH aktif semampu kita, ataupun stop mengeluh dan nikmati dulu yang ada, kali ini saya akan mencoba membuat daftar BO (Bisnis Online) mirip mmm, baik yang lama atau baru dan belum louncing. Sebagai partisipan kumpulan
komunitas saling bantu mmm ataupun juga mirip mmm, kita perlu bangga karena semakin hari yang mereka sebut bisnis online komunitas saling bantu akhir-akhir ini bak jamur di musim hujan saja, semua tahu bahwa kehadiran mmm indonesia telah berpengaruh besar pada bisnis online lainnya, dengan semakin banyaknya masyarakat umum yang telah bergabung dari semua kalangan, bahkan dibeberapa daerah yang katanya bisnis investasi mmm ini marak di modifikasi menjadi sebuah arisan motor ataupun mobil di berbagai wilayah pedesaan (sumber tribunnews), tentu saja yang tidak melek internetpun ikut merasakan dahsyatnya komunitas saling bantu atau sering akrab disebut komunitas manusia membantu manusia ini. Ok tidak usah panjang lebar langsung saja saya akan berbagi info tentang kumpulan komunitas saling bantu mirip mmm yang berhasil saya data sebanyak 20 BO lebih, kalaupun ada yang belum masuk dalam daftar itu semua karena keterbatasan saya, mohon infokan juga jikalau ada yang lain yang belum saya tahu di halaman komentar posting ini.. berikut ini adalah daftar BO yang mirip dengan mmm lengkap alamat situsnya :

www.bantuanuang.com
www.s3-system.org 
www.together2-success.com
www.locwis.com
www.megawin.com
www.powerfullphp.com
www.smsnusa.com
www.ssh-office.com
www.ingon.org
www.salingbantu.org
www.icm-community.org
www.ayudar4u.com
www.mex-cooperation.com
www.hope-circle.com
www.3m-system.net
www.royalclubindonesia.com
www.vionir.com
www.oceanmoney.com
www.founderpay.com
www.komunitaspenerimamodalusaha.com
www.mmmglobal.org
www.tdc-system.com
www.pogsys.com
www.kokajangcommunity.com
www.menaburdanmenuai.com
www.reddragon.com
www.havelife-community.com
www.pro3m.com
www.r3.org
www.wws.net 
www.imi.com
www.f2-community.com
www.f2-system.com
www.net-200.com
www.1whp.com
www.moringgalus.com
www.arinas.com
www.duabelassuku.com
www.berkahbantuanmodal.com
www.onestargiving.com
www.geosclub.com
www.6-12WeekPlan.com
www.tsu.co
www.gooprofit.com

(update 1-11-14)

Dari daftar diatas sengaja tidak saya masukkan komunitas yang lain seperti: KPMU (Komunitas Penerima Modal Usaha), YKS ( Yayasan Kasih Sesama) ataupun komunitas yang berbau sedekah ataupun yang berbasis MLM lainnya.
Bagaimana.. apakah anda sudah familier dengan bisnis online? Kalau sudah saya yakin anda tidak perlu belajar lagi mengenai manajemen resiko,  atau bagi anda yang sudah bergabung di beberapa komunitas saling bantu yang sudah usang dan ingin mencicipi yang komunitas saling bantu terbaru? Itu sah-sah saja..  yang terpenting gunakan uang bebas anda!
Dapatkan TIKET MEX-co harga separoh >>> DISINI

tunggu revieuwnya dari beberapa komunitas diatas..
salam..long life..

Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

join to my fans at facebook