"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Minggu, 20 Juli 2014

DIGITAL CURRENCY PERCEPAT TRANSAKSI

ingon.org dan DIGITAL CURRENCY

Ingon Menggunakan Digital curencyKenapa Digital Currency?

Banyak dari referal saya di ingon bertanya, sebenarnya penggunaan DC (Digital Curency) di transaksi ingon itu ribet ga sih? dibanding dengan transfer ATM?, saya jawab dengan tegas, TIDAK!
mari kita mengenal dahulu apa itu digital curency, klik disini,
setelah kita mengetahui tentang digital curency, mungkin ada pertanyaan  hunbungannya dengan Bitmoney asia itu apa? nah.. kalau boleh saya ibaratkan DC (digtal curency) itu ibarat 'pulsa' celluler, dimana bisa dibeli kapan saja dan dimana saja bukan? biasanya kita beli di konter-konter celluler terdekat, nah.. ingon menggunakan DC ini untuk tujuan yang mudah, ingon.org menggunakan DIGITAL CURRENCY untuk bertransaksi dengan cepat dan mudah!, lalu bisa diibaratkan bahwa kita hanya cukup membeli pulsa untuk saldo kita, dan tempat membeli pulsa (DC) tersebut di Bitmneyasia, nah,, jadi bitmney asia ini adalah semacam counter tempat pembelian saldo, dengan cara transfer konvensional (atm, EBANKING,app lainya) , jadi kita membeli saldo DC di Bitmneyasia, dalam page akun kita di BA (Bitmney asia) ada tombol untuk itu, nah uang dari rekening kita oleh BA akan dijadikan DC yang nantinya hanya akan berua angka saja, dan ketika pada waktunya kita GH maka kita akan menjual/SELL DC tersebut ke BANK konvensinal. Kedeannya nanti akan DC dijual seerti vucher pulsa, jadi kita tinggal masukkan kodenya aja saldo otomatis bertambah, jadi DC ini adalah meruakan komuditi, seperti emas, yang bisa diperjualbelikan!
Kesimpulannya untuk PH di ingon kita hanya sekali saja membeli DC di bitmoney asia, setelah itu semua transaksi bisa dilakukan memalui sms saja, dan kita tidak usah mndar-mandir pergi ke ATM, upload bukti transfer dan konfirmasi, lebih simple bukan?   dan satu hal lagi yang mantap mas bro..
tidak ada biaya transfer antar bank! maknyusss bukan? :-)


~salam pejuang pembaharuan~
sergey H




Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

join to my fans at facebook