"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Sabtu, 26 Juli 2014

ingon.org : testimoni terbaru komunitas ingon.org

 
 

TESTIMONI INGON.ORG






  • IEYAN ANTONOV - YOGYAKARTA

    Dulu saya pikir Ingon sama saja dengan produk KW lain. Setelah gabung dan lihat dalamnya, baru tahu kalau ingon.org punya konsep dan sistem yang jauh beda. Sistemnya membuat partisipan menjalankan tugas dengan mudah, nyaman dan tenang. Anti hacker, Anti PH Abal-abal, Anti salah transfer, dll Saya kadang juga membayangkan kekuatan ingon setelah gabung dengan komunitas ingon negara2 lain. Pasti super rame
    dan kuat. Admin dan partisipannya tidak banyak omong tapi selalu take action. Salut pokoknya. Ingon.org sangat pantas untuk diperjuangkan!! GO PLATINUM!!

  • MOELJONO - SURAKARTA

    Pertama kali saya baca ingon.org saya tertawa ngakak,masa hari gini masih ada orang mau tolong menolong,bantu membantu,gotong royong....langka, aneh bin ajaib.....tapi setelah satu bulan saya dibantu 130%, langsung sudah masuk di bank saya...terima kasih ingon.org........kini istriku ikut masuk pembantu.....eh maksud saya istriku ikut membantu, 1.000.000 aja ya? Bulan depan gantian dibantu1.300.000 lhoo ya..? ..he...he..he... (ternyata orang berburuk sangka itu nggak baik....)......Mohon maaf lahir dan batin.... Moeljono.
  • NAWAWI - KEDIRI

    ingon org, konsep keamanan financial yg luar biasa.. perpaduan sistem yg menarik,, dan keamanan transaksi terverifikasi,, semoga kedepan semakin jaya.

  • MUFIAH - JEMBER

    Ingon benar2 membawa kesejahteraan rakyat . Ingon memberikan konsep yang sangat berbeda dengan yang lain. Saya salut sekali dengan program ingon, bukan pada profitnya, namun pada komitmennya dengan menciptakan program yang aman, nyaman, dan profitable. Saya pribadi sudah merasakan hasilnya, walaupun masih sedikit tetapi ini awal dari sebuah financial freedom. Jangan ragu, segera action!!! SALAM SEJAHTERA MILIK KITA BERSAMA

  • T MUHAMMAD RAIS HABSYAH - ACEH TAMIANG

    Ingon.org Wujud baru dari manusia membantu manusia. Sebuah sistem yang saling mensejahterakan. Hari ini anda membantu 100%, bulan depan menerima 130%. Dana langsung dari partisipan kepada partisipan. Admin tidak mengelola dana, hanya mempersiapkan sistem. Ilustrasi: Memberi bantuan Rp.1.000.000,- bulan depan mendapat bantuan Rp.1.300.000,- Memberi bantuan Rp.5.000.000,- bulan depan mendapat bantuan Rp.6.500.000,- Dst Modal minimal Rp.100.000, maksimal Rp.10.000.000,- Satu orang hanya bisa mempunyai satu akun, dan nama harus sesuai KTP. Hal ini untuk menghindarkan para pemodal besar yang hanya ingin mencari keuntungan semata. Setiap partisipan juga wajib untuk memberi bantuan setiap bulannya. Jika dalam kurun waktu 10 hari tidak memberikan bantuan, maka akun akan di blocked. Hal ini untuk memberikan JAMINAN kepada partisipan baru untuk mendapatkan bantuan. Segera BERGABUNG. Jika tidak HARI ini, kapan lagi. Raih IMPIAN anda SEKARANG juga.

  • SUGIYANTO - GRESIK

    awalnya g percaya tapi sekarang "LUAR BIASA'
  • MISBAH - KEDIRI

    Ingon benar2 membawa angin segar di dunia komunitas social finamcial. Ingon memberikan konsep yang sangat berbeda dengan yang lain. Saya salut sekali dengan program ingon, bukan pada profitnya, namun pada komitmennya dengan menciptakan program yang aman, nyaman, dan profitable. Saya pribadi sudah merasakan hasilnya, walaupun masih sedikit tetapi ini awal dari sebuah financial freedom. Jangan ragu, segera action!!!



  • Artikel Terkait:


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    x

    join to my fans at facebook