"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Sabtu, 25 Oktober 2014

BO LOKAL JADI KOMUDITI HACKER LOKAL MAKIN MENJADI

BO instant

Bisnis online saling bantu memang dahsyat, siapa yang tak mengenal semenjak kehadiran MMM indonesia merambah kesemua pelosok negeri ini, hampir semua kalangan pemain BO melirik dan falling in love MMM, kehadiran MMM indonesia di kancah BO lokal menjadi fenomena tersendiri, terpikir oleh sebagian leader akan dahsyatnya profit sang owner, berawal dari itu yang katanya saling bantu sudah tidak menjadi pure dari niatan hati
‘membantu dengan penuh iklas, namun meraup keuntungan dari yang mau membantu dan dibantu. Perlombaan membuat kapal mulai dari sini, ajangpun dimulai, tercatat ada 25 lebih BO baru, muali dari kapal very yang katanya jenis tengker bahkan kapal gethekpun dilakukan untuk mengejar target dengan embel2 aji mumpung, al hasil kapal seadanya dan belum layak berlayarpun di unggah di lautan maya, mesin kapal dengan GRADE A,B,C,D pun tak jadi soal, bahkan kapal dijual dengan mesin sama cuman beda warna, para penjual kayu dan bahan kapalpun laris manis, celakanya, sang penumpang tidak sadar kapal apa yang mereka tumpangi. Pendek kata dengan hanya biaya minim semua orang dapat membuat kapal baru dengan cara instant tanpa susah payah tinggal beli jadi sedikit dipoles, beress, pernahkah anda lihat beberapa BO dengan tampilan yang mirip?

Permainan jadi pertempuran

Hukum alam selalu berkata persaingan akan berbuah saling menghancurkan’ BO saling bantu sebagai wadah komunitas massal tentunya jutaan jenis dan karakter para partisipannya, bahkan owner dan leadernya sekalipun, telah banyak cerita yang setelah karam bikin kapal baru lagi, lantaran komuditi tak jadi soal penumpang yang jadi korban kegalauan, kecemasan melanda masa, kekecewaan harapan semakin menjadi, akhirnya emosipun dimulai, para hacker berkeliaran ksana kemari, saling serang ksana kemari., dalam hati kita bertanya “apakah ini reality?’, jawabnya.. adalah pertanyaan, siapakah yang membuat akun abal2 itu, darimanakah datangnya, apakah dari golongan mahluk halus?  Kalau kita flashback di kasus Mahdi Suraj Bagaimana mungkin bisa GH tanpa PH? Sampai saat ini tidak ada yang bisa menjawabnya, namun dapat dipastikan bahwa itu bukanlah ulah dari golongan jin dan setan itu saja.. Kesimpulannya.. BO baru harus punya dukun sakti mandra guna untuk menangkal para mahluk2 jahat. Minimal server grade A bukan karbitan, sehingga sulit disusupi hacker, jika saja penggunaan tiket belum mempan harusnya BO baru berpikir keras untuk mencari solusi lain bo baru tanpa akun abal-abal!. Dengan membangun sebuah kapal yang kokoh dan kuat dan sistem terintegrasi dengan baik niscaya tidak akan mudah karam!

akun abal-abal



Salam pejuang pembahruan
Sergey Hariyono

Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

join to my fans at facebook