"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Rabu, 04 Februari 2015

PROGRES KAPAL INGON 2015 (LANJUTAN)

Setelah sekian lama silent, saya pikir ingon terus bekerja ,, sejalan dengan BM yang kini secara tampilan terus ada pembenahan (sangat elegant dan profesional) , yang tadinya beberapa fitur seperti tombol/icon belum berfungsi,, sedikit-sedikit, mulai dari tombol bit IDR di ingon sudah menyatakan fungsinya, BEKERJA MEMBUAT PROGRAM seperti itu tidak mudah, perlu adanya sinkronisasi USD dan curency lain betul2 dapat dikonversi secara realtime!
saya akan ambil sample tentang nilai tersebut, sekaligus menguji bahwa nilai yg dimasukkan dari tim IT ingon itu asal-asalan saja atau bukan, artinya apakah mereka hanya ingin mengecoh kita saja dengan memberikan tampilan2 baru tersebut?, ok begini :

hari ini tgl 4/2/05 kurs jual USD yg paling mahal adalah di BCA Rp.12.770 , jika dikalikan dengan 46,15 USD (yg digambar) senilai Rp.600.000 , maka 46,15 x 12.770 = Rp. 589.335 , padahal seharusnya Rp.600.000 ini berarti kurs ingon lebih mahal dari kurs jual termahal dari semua BANK lokal, yg saya ambil sample sengaja BCA karena hari ini BCA kurs jualnya paling mahal, jadi ada selisih Rp. 11.000an, wowww... cukup fantastis untuk 1 x transaksi bukan? , jadi nilai yg dimasukkan itu saya rasa benar dan melalui pemikiran panjang dan bukan hanya perkiraan saja!
pertanyaanya,,, dengan keuntungan yg fantastis itu..
"AKANKAH BM DAN INGON MELUPAKAN UPGRADENYA?? 
kalau saya sendiri itu RUGI BESAR!! hehehe..

OK, mudah-mudahan tombol2 IDR yg di BM juga segera berfungsi, kita tunggu dengan hati yg tenang... ,saya tahu banyak ingoners yg mulai berpaling, barangkali itu wajar, tapi melihat bukti terakhir hari ini saya sendiri masih ada keyakinan, cepat atau lambat KAPAL ingon  2015 siap meluncur! dan jika ada berita2 miring sebelum kita tahu persis buktinya, saya pikir itu ulah negatron saja:-)
Tentang GH yg belum cair jangan risau, karena kuncinya ada pada LOUNCING KAPAL INGON ini! jika KAPAL ini jadi , maka para penumpang pasti berbondong2 masuk, kalau sudah begitu.. NAHH LOE... :-)

progres kapal ingon

Ok, mudah mudah sedikit pemikiran saya ini dapat mengobati rasa galau ingoners semua..

salam pejuang pembaharuan
sergey Hariyono

Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

join to my fans at facebook