"PERHATIAN! BISNIS INI ADALAH BISNIS DENGAN RESIKO, SEGALA BENTUK RESIKO YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!"

Senin, 04 Agustus 2014

ATM Khusus Bitcoin Akan Hadir di Indonesia : nafas segar ingon.org

ATM Khusus Bitcoin

FIRST PIONER

Ini adalah informasi segar bagi ingon, hanya ingon yang pertama menerapkan digital currency (DC) demi kemudahan bertraksaksi, ini bukti ingon adalah "the futrure of financial system",  berikut cuplikan yang saya ambil dari kompas.com
Meskipun Bank Indonesia (BI) telah menyatakan bitcoin dan mata uang virtual lainnya bukan merupakan alat pembayaran yang sah di Indonesia, namun penggunaan
bitcoin di Tanah Air masih subur. Bahkan ATM (anjungan tunai mandiri) khusus untuk transaksi bitcoin pun akan hadir di Indonesia.

CEO Bitcoin Indonesia Oscar Dharmawan mengatakan saat ini perkembangan bitcoin di Tanah Air terus menunjukkan perkembangan. Bitcoin Indonesia melalui situs www.bitcoin.co.id adalah salah satu pemain besar operator bitcoin di Indonesia.

"Kami akan adakan ATM bitcoin seperti yang sudah ada di Singapura. Diperkirakan akan dibuka sebanyak 100 ATM bitcoin di seluruh dunia," kata Oscar di Jakarta, akhir pekan lalu.

Lebih lanjut, Oscar mengungkapkan kemungkinan lokasi penempatan ATM bitcoin yang akan dipilih adalah Jakarta dan Bali. ATM bitcoin ini pada dasarnya memiliki fungsi dan kegunaan yang serupa dengan ATM konvensional.

Di samping penyediaan ATM bitcoin, Oscar mengaku pihaknya juga berencana akan menerbitkan voucher deposit bitcoin yang dapat diperoleh melalui online maupun di toko-toko ritel. 


TRANSAKSI MASA DEPAN

Nah bisa kita banyangkan, tidak lama lagi prospek dan peluang bisnis dengan digital currency atau bit coin seperti ini nampaknya akan menjamur, ingon benar-benar dapat membaca situasi demi kemudahan bertransaksi di masa depan!

lihat panduan pendaftaran DISINI

sumber: kompas.com

Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x

join to my fans at facebook